Pengalaman Menginap Pop Hotel Pemuda Semarang

Hotel ekonomis yang fasilitas cukup oke..

Penasaran reviewnya?? Mari kita lihat yukk..

Mendadak pergi ke semarang naik kereta ekonomi pada hari jumat, 19 januari 2018 dari stasiun pasar senen jakarta jam 23.00 sampai di stasiun poncol semarang jam 06.05. Oke saya mau irit! Tawang jaya 120rb utk sekali jalan.. niat awal supaya bisa tidur dikereta, saya minum antimo.. mungkin karena tidak terbiasa tetap ga bisa tidur πŸ˜‚ kereta sampai di semarang tepat waktu. Kepala sedikit pusing, badan dan kaki tentu pegal2..

Berhubung tidak niat menginap dan balik jakarta minggu jam 01.00 dengan matamarja, tapi saya cancel karena terlalu cape..

Googling hotel murah, fix saya pilih Pop Hotel Pemuda Semarang. Lokasinya sangat dekat dengan lawang sewu dan di belakang DP mall semarang.

Alamat nya

Hotel ini waktu saya menginap masih soft opening.. lumayan menginap di hotel baru.

Ini tampilan dari luar Pop Hotel yg sangat strategis..

Lobi hotel untuk check in sekaligus dengan counter bar & snack

Ini ruang bisa buat nongkrong, makan, ngrumpi tapi yang pasti sangat nyaman..

Ruang makan

Ini kamar pop hotel, memang standar tapi sangat sesuai dengan harganya

Penampakan lawang sewu dari jendela kamar, sayang hujan..

Bagus banget view lawang sewu malam hari

Lawang sewu dari dekat, bikin pengen berkunjung yakk

Sekarang bahas service hotelnya, pelayanan bagus mungkin agak sedikit bingung counter check in yg langsung dengan bar nya.

Untuk breakfast bentuknya fresh food atau nasi kotak, kita bisa pilih tapi menu terbatas. Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi menunya.

Untuk tempat makannya sudah self service jadi habis makan buang sendiri sampahnya.

Untuk harga sangat terjangkau cuma 298rb dengan breakfast untuk 2 orang πŸ˜†

Menurut saya hotel ini sangat milenial sekali dimana irit pegawai 😁

Check ini gabung dengan bar, F&B service sudah pasti berkurang mungkin tidak ada (sisa makanan kita buang sendiri). Luar biasa konsepnya menurut aku. Dimana kedepannya mungkin teknologi dan sistem akan berlomba untuk mengurangi tenaga kerja..

Kesimpulan nya Pop Hotel Pemuda Semarang Recommended

Author: may1209

Pejalan aka Traveler.. Foodies.. All about romantic ❀

Leave a comment